Senin, 23 Februari 2009

REuniiii,, Gue jadi Sutradara??

Tadi pagi,, bangun tidur,, BAdan gue terasa pegelll banget,!! bahu, pingang terutama kaki gue,, Gimana gak pegel.? Kemarin gue abis ke Curug 7 Cilember bolak balik jalan kaki dari vila (5 Km),, kalo keadaan jalanannya lurus2 aja sih gak terlalu terasa,, Which is Jalan jalan ke puncak gunung,, We know lahh jalanannya gimana?? Belok belok, nanjak,, Tapi kalo jalan-jalan seharian dari pagi sampe malem Shopping di ITC cempaka MAs,, Sumpah!! gak Terasa,, Bawaanya Heeppiii teruuss,,!! hehehe,,

Oiya,, gue belum cerita,,
HAri Sabtu & Minggu (21-21 feb) Gue ikut reuni SMA 102 angkatan 2005,, Disana gue seru seruan bareng sama temen2, sempet bete juga sihh gara2 seorang yang udah menjanjikan vila gratis,, tapi cuma OMDONK,, Finally, Ketuplak harus nalangin,, Selebihnya SERUW,!!
Yang terseru,, ketika gue berhasil menjadi "SUtradara",, JAdi,,

Semua berawal dari rapat panitia kecil, & gue memberi ide buruk untuk ngerjain KEtuplak (Maksum),, PAnitia yang lain menyetujui,, YOWiss,, Dengan kerja keraas, Kemauan yang tinggi, Penuh tanggung JAwab,!! Gue menyusun skenario, mencari aktor Hebad, mengkompor2i peserta,, n I GOT It Succesfully,,

this story is begun from the Dare or Truth Game is running,, si Davi (ketua seksi acara) mulai mengedipkan mata ke gue,, yang berarti ACARA BUSUK GUE boleh dimulai,, Gue telp natali,, HPnya pun berdering,, Dengan Sigap Dia terima & memulai aktingnya,, Berpura pura sedang terima telp dari rumah yang mengabari kalo neneknya jatuh dari tangga,, & menharuskan Natali pulang ke jakarta malam itu juga,, Yowislah,, Natali pamit ke Ketuplak & sesuai skenario yang gue buat,, Semua peserta pun ikut pamit pulang dengan alasan "MEraka Gak Puas dengan Acaranya" ditambah semua panitia mulai mojokin KEtuplak,,!!

Cerita ditutup dengan pembalasan berantai si KETuplak yang sedang MURKA melampari telur2 & melumuri KEcap2 ke pihak terkait,, HUUUfftt,!! Gue kena jadi korban dilumuri kecap yang lengkeett banget,! yang memaksa gue buat mandi n keramasan malem2,,
HUachiimm,!! Sumpah,!! Bikin gue Flu,,!! But it was Fun,,.. Hehehe,,

Pokoknya,, 2 hari bersama Mereka (temen2 SMA seangkatan) sangat menyenangkan sekali,, Berat banget sewaktu gue harus menghadapi kalo kita harus kembali ke aktifitas masing2, yang artinya kita berpisah lagi,, dan gak tau sampe kapan kita bisa bertemu lagi,, bisa bersama-sama seperti 2 hari ini,,

Huufftt,,, I'll miss u all,,


malaekat.bingung@gmail.com

4 komentar:

Erlin mengatakan...

iyahh,,
tes diterima,!!

I'm The Chakiman mengatakan...

hebat...hebat jadi sutradara nich!
katanya judul filmya monyet bercinta
hehehe, makasih dach visiting :)

Dimas Abi mengatakan...

memeng menyenangkan bisa ngumpul ama temen2..hehehe

Erlin mengatakan...

D Chakiman,,??
Ngarang ajah,??
Tapi boleh juga,, hohoho,,

Bie,,
Emang, Menyenangkan banget bisa kumpul2 sama temen2,, apalagi temen2 yang udah lama gag ketemu,,
Huuuww,, jadi kangen sama mereka,,