Senin, 02 Februari 2009

I'M BAck,,

Arghhh,,!!! HAPPY DAY,!!! No UAS,!! setelah bergelut dengan buku2, modul2, fotokopian, apalan, rumus2 selama 2 minggu,, gue bisa mulai posting blog lagi,,!!

Bulan baru, kegiatan baru,, kuliah libur sampe bulan maret, trus tgl 13 ambil KHS (Kartu Hasil Studi),, IP semester ini berapa ya,?? Wish Be better than d past,,

Libur Panjang enaknya jalan2 & shopping,, tapi gak bisa gue lakuin karena semester 8 ini gue skripsi. Jadi lagi sibuk2nya cari konsep program apa yang akan gue buat,, + bikin proposal untuk diajuin ke KAjur. Hm,,, masih bolak-balik kekampus,,

Rencananya sih,, gue mau ambil judul "Analisis & Perancangan E-HRM pada?? NAh,, masih bingung perusahaan ato lembaga apa yang bida gue jadiin tempat riset. Aplikasi yang gue coba pake JAva, Tomcat, & databasenya My SQL,,

Option kedua,, "Analisis & Perancangan Rute BUSway berbasiskan Multimedia" Aplikasinya pake Macromedia Flash MX & Fire Works Mx,,

Semoga,, Dengan planning yang sederhana ini,, Gue bisa menjalani TA gue dengan mudah,, AMiiiinnn,,,

Bulan February ini sahabat2ku (RIki n Zura) & Adik2ku (Riski n Andre) Ulang tahun,, HUft,!! lagi NO HEPENG NO DONG nihh,, Kemarin abis beli parfum Miss O oriflame,, Jadi bingung mau kasih hadiah apa,??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yang penting kan doanya... bukan bentuk hadiahnya...
happy birthday to them!!
wish all the best for them!!
- anonymous -