Sabtu, 07 Februari 2009

a Little SUPrise For My Best FrienD "ZURA"

as like d last posting I wrote,, Sahabat gue Zura Ultah,, n bingung mau kasih hadiah apa?? secara gue lagi kanker (kantong kering),, hohohhh,, Trus otak gue mikir,, mikir,, n mikir,, Gimana kalo gue kasi sedikit suprise buat dia,?? oK,, I got Idea,!!

Gue nyalain Radio dikamar,, distel ke 101,4 fm,, Tarrraaaa,,!!! Gue dengerin TRAX FM,, Radio favorit Gue,, Pas lagi acara Club Sky,, Gue coba beberapa kali kirim SMS buat ikutan GULING (Gue Duluan Cing adalah session dimana para pendengar bisa greeting B'day ke siapa aja pas jam 00.00 secara on air). Sekitar jam 12 kurang 10 menit si Rendy (Operator trax) telp gue,, dan dia mau bantuin gue buat ucapin "GreeTing B'Day" pas jam 00.00 dibantu juga sama 2 penyiar yang anehh (Rio n Molen) I could Give her a little suprise,,

Setelah seru2an on air bareng ber4 (gue,zura,rio,molen). perasaan gue seneengg banget,, walaupun tahun ini gue gak bisa kasih zura hadiah paling enggak gue udah bisa kasih sesuatu yang bisa dikenang,,

Emang waktu itu gue lagi HOKi kali yaa,??
Pass Of air Rendy bilang kalo gue ngedapetin 4 tiket gratis 21 yang akan dikirim kerumah gue,, HOhohoh,, bisa dipake buat nonton bareng sama zura & lainnya,,

Malemnya,, kita semua (gue, zura, vivi, olin, Dwi, Nena, Opik, Omi) ditraktis paparons.

Hmmm,,, Thanks GOd,, U have Given me Great Friends n a Nice DAy,,

Tidak ada komentar: