Senin, 16 Februari 2009

Jerawat,!! Pergi jauhh lo,!!

foto terbaru diambil pas taun baru,, hoho

1 Hal yang paling gue benciiii dari diri gue,, ketika gunung2 kecil alias jerawat muncul dimuka gue,, Udah 4 bulan ini jerawat gak ilang2 malah semakin banyak,, Gue Panik,!! Gue Shock,!! Gilaa,,,, Seumur hidup gue,, ini jerawat terPARAH yang pernah gue alamin,, (JAh,, Lebay,??)

PAnikk,!!!!
Mamah, Papah, Ade2 gue semua ikut panik,,
Saking paniknya,, mamah bikin ramuan masker dari kencur, but ITS NOT BETTER,, trus papah beli salep khusus jerawat,, IT DOESNT WORK,!! trus lagi Risky adek gue, minjem2 resep dokter temennya,, Gue Ragu,!! HUUuufftt,!! putus asa gue,!!

Finally,
Mamah ngajak gue ke dokter muka (Dr. Neni) untuk konsultasi,, Dokternya kasih resep,,
  • Obat jerawat 10 kapsul buat 10 hari
  • Sabun muka
  • Krim Q1, Q2, S2,,,
Resepnya harus diminum dan dipake selama 4 bulan,, Lama banget,!! buang2 waktu n Buang2 duit jugaa,, Sekali konsul abisin biaya 435.000. Gue siyy pingin yang instan, yang sekali berobat besoknya muka gue udah bersih n gak ada jerawat lagi,, BUt its not easy like I imagined before,, oK,, I must be patient,, oK SabAR,!!!

Karena JERAWAT,, gue StRESS,,
Karena STRess,, Gue Banyak MAkan,,
KArena Banyak MAKAn,, Berat baDan Gue NAMBAH,,
so, conclusion is,,
GAK BANGET KEADAN GUE SEKARANG,!!!!!
yOU kNOw,?? 2 hal yang paling dibenci kaum HAwa seperti gue adalah Jerawat Dan Gemuk,, Titik.

BDW,
Gue dapet IP 3,86,,
Selamat donkk buat gue,, (Ngarepp??)

3 komentar:

Dimas Abi mengatakan...

hahaha...

jerawat itu oke lho, kan jadi mirip candy-candy

Anonim mengatakan...

hahahha..

trust me.. jerawat itu mempermanis muka..

gw ga pernah mempermasalahkan jerawat cewe gw.. thats actually she was.. and i appeciate it..

but good luck buat 3.86 ya?

-anonymous-

Erlin mengatakan...

iyaahh,,
Lo semua bener,,
Jerawat itu pemanis muka,,
tapi kalo kebanyakan malah bikin risih,,

HUhuhu,, Jerawat,!! Gue benci Jerawat pokoknya,!! titik.