Senin, 09 Februari 2009

Nikahh Yuuukkk,?!!

Kalo di Zaman Siti Nurbaya,, Cewe seumur gue masih single udah di cap "Perawan Tua". karena seharusnya udah punya 2 anak atau lebih. Tapi, untungnya gue hidup di Zaman yang memberi peluang gue untuk berkreasi, menggapai impian & cita2 gue,,

Letss,,,
Ngomongin pernikahan,??? Huhhh,,, masih JAUH BANGET,! belum kepikiran,, Kuliah ajah belum selesai, apalagi belum bisa ngurusin diri sendiri dgn bener,, masih apa apa mamah,, apa apa papah,, Blum MAndiri dehh,..

Keadaan gue beda 18o derajat sma temen2 gue yang udah punya keputusan untuk berumah tangga,, contohnya Shuvit (temen kuliah) & billa (temen Chat),, Waahhhmm Salutt dehh,!! karena mereka udah siap & bisa memulai hidup baru dengan seseorang yang baru,,

Tanggal 17 JAnuari,, Gue dateng kepernikahan shuvit di cileduk Indah bareng sama temen2 kampus. Gue baru tau kalo cileduk tuh JAuuhhh ajahh,, sampe BOKIS gue (bokong Kisut) Hehehe,,
Sesampai disana,, seperti resepsi pernikahan yang lainnya, isi daftar tamu, kasih amplop, dapet cindera mata trus ucapim salam pernikahan sama keDua mampelai. NAh,, mertua shuvit itu BULE,, There was Something that made mi get confused,,

Gue : Selamat yaa Omm,,,
Om Bule : Welcome,, welcome,,

Gue diem sejenak & mikir,, Gue yang salah ngomong ya,?? Gue kan ngucapin "Selamat yaa Omm,," seharusnya dijawab "Tengkiyu atau terima kasih" bukannya "Welcome2" tapi,, GPP lah,, mungkin tuhh om byule belum mengerti bahasya Indonesyia,, maklyumlahh ujyan2 gag ada ojyek, Jyalanan byecyek, Byajuw Lepegg,, Loh,??

trus, Billa temen mig33 gue yang masih kuliah semester VI udah tunangan bulan january kemarin, trus God Willing tgl 15 February nikahh,,

HUwww,, Seru dehh,, kalo udah nemuin Soulmate kita,,

Gue kapan,??? (Langsung mengkhayal,??)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm, kalo gw sih masih 14 taun... belom bagus untuk Meking Lop gitu... hehehe...

salam kenal... thanks udah maen ke blog gw...

dias ganteng