Senin, 13 April 2009

On Monday at 13th.. Sial melanda..

Abis terserang insomnia busukk.!! Besoknya gue harus berangkat kuliah jam setengah 7. Ngebela-belain walau mata masi sayup-sayup, sarapan ga sempet, gue langsung beangkat ke kampus.

On the way, terjebak jalanan yg padat merayap. perasaan gundah gulana bagai punguk merindukan bulan *ga nyambung? emang*. Dag dig dud berharap sampe kampus tepat jam 08.00..

Jam 08.05, Gue udah berada didalam kelas, sendiri, tiada yg menemani, sepi. Dengan muka sinis gue mengatakan "Dasar.!! Orang Indonesia Jam KAret SEMUA.!!"

Dengan meratapi nasib perut yg udah demo minta makan, gue mencari sisa2 jajanan kemarin didalam tas. Hahahaa.. gue nemuin satu permen bagai menemukan emas didalam kubangan.

Maunya sii makan makanan yg layak dan mengenyangkan. Tapi pantat ini susah sekali untuk diangkat. Udah PW duduk didalam kelas dilantai 7.. Arghh.. maless deh kalo harus ke loby lagii..

08.30, Pak Rizal wahid dosen mata kuliah Sistem pakar akhirnya datang juga.. disusul sama mahasiswa lain, kelas yg tadi sepi seperti kuburan berubah menjadi seperti pasar.

Sekitar 2 jam pak dosen menerangkan mata kuliahnya, ditambah pembicaraan yg ga penting. Akhir2 ini pak dosen yg satu ini hobi banget membanding bandingkan kampusgue (UPI YAI) dengan kampus PERBANAS, Dari yg ngebandingin fasilitas, layanan2 sampe ke hal2 yg bener2 ga penting banget seperti ngebandingin spidol YAI & Perbanas. Arghh..!! GAJEBO.!!

Setelah kuliah selesai, gue melawan kebiasaan gue yg "TENGGO" (yg artinya : kalo udah TENG yaa langsung GO home).

Masuk ke perpustakaan cari buku2 sebagai bahan referensi TA. Pas lagi sibuk-sibuknya nyatet ini itu, teman jenius gue namanya RIA mendekati dan duduk disamping gue. HAhahaa, kedatangannya merubah mood belajar gue menjadi mood untuk ngobrol & ngegosip. materi pembicaraannya dari perasaan dia menghadapi sidang TA kemarin, sampe ngomongin artis ANGEL LELga yg nika siri sama REKTOR kampus gue.. Parah kan,?? padahal ni yaa.. Rektor gue tuhh udah tuirr banget bo.. tapi tajir abiss *mulai dehh*

Udah merasa bosen dikampus, jam 2 sore gue pulang. OH mY GOd.. Jakarta yg dari tadi pagi panas banged berubah menjadi guyuran hujan yg lebat. Hari ini gue ga bawa payung.. karena gue kira Jakarta will be Hot a long day.

Finally, turun dari metromini, gue langsung naik ojek berharap cepat sampai dirumah. Tapi malah terjebak jalanan yg udah banjir ditambah baju yg mulai lepek.

huhuhu.. hari ini hari yg sangat melelahkan dan nyebelin.. HUuuuffttt.!!

Semoga,
esok hari bagai ucapannya RA Kartini..
"Habis Gelap, terbitlah terang.."

hohohohhh

22 komentar:

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Wah lin, qta sma" susah tdr jg... Bete bgt yah... Aq menemukan 3 org yg kna sial d tgl 13 hr ni...dgn cerita yg brbda.. Gw link ya? Nice blog...

Erlin mengatakan...

ouh,??
sekarang tgl 13 ia,??
aku baru sadar,??
huufft.!!
damn sekali hari ini..
Jst can be patient lahh

iyah.. iyah..
aku link juga blogmu,,

tengs

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Mksudnya temen aye jg lg kna sial d tgl 13. Nah yg k3 ya dirimu, tau dah cma kebtulan ja tw mag dah takdirnya...hehehe

kak_ega_punya cerita mengatakan...

duh hari yang melelahkan ya dek.. mudah2an ga sakit keujanan

Erlin mengatakan...

BAnged ka..

Mudah mudahan..
*huachimm..*
hehehee

PS Holic mengatakan...

wewww ntar atit lo klu mls mam :(

Lifetheteen mengatakan...

moga harimu makin indah, terus semangat. Jangan lupa mkan

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Lin,td aku bc in tuh posting lama mu. Seru bgt loh.. Aq suka postingan yg u ktemu hantu d stasiun ntu.. Coba d jlskan lg mukanya kya pa? Pa iya retakanx kelihatan.. Slmat ultah ke 21(gpp dah basi) temenq jawacina jg ada yg jawa bgt.. Aneh sih? Tp yasud lah!! Blog mu dah aq link ... Nti aq sering" bka blog mu dah...

none mengatakan...

hahaha...
insomnia yah? lagi ada yang dipikirin kali :p

sukses buat kuliahnya yah :)

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

insomnia juga ya mbak??

Rudy mengatakan...

Insomnia memang nggak enak banget, apalagi paginya ada acara penting tuh huh....pastinya kepala nih akan angguk-angguk geleng-geleng berdugem ria alias ketiduran,hahaha....
Angel Lelga nikah siri dengan rektor yang udah usia???
Mungkin si Angel udah rabun kale dan mungkin juga dia lupa nggak pake kacamatanya waktu pertama kali ketemu????
Memang uang adalah segalanya didunia ini tapi jangan sampai kita menjadi budak nafsu hanya karena uang!!!!
Salam kenal dari blogger Jatim.

Erlin mengatakan...

@gen..
tengs perhatiannya,,

@teenager (pemuda),?? yg bener,, hehehe
tengs juga buat kamu,, jgn lupa mam dan juga jgn lupa mandi iak,, hohohhoh

@Ivan..
Aduh, Van.!! Sumpah mukanya nyeremin banged.!! Retakannya keliatan lah.. pasti deh kalo km yg liat bisa gag tidur 7hari 7 malem. hohoho.. Tengs dahh ucapannya(walau telat 1 tahun*

@HEnny..
Hu uhh nii, Imsomnia.. Iyahh,, gi mikirin skripsi..

@Neng aia..
yep, Insomnia melanda.!!

@Rudy..
yaa,,, kenyataan yg harus dihadapi kalo angel lelga nikah siri sama rektor kampus yg bisa dibilang lebih cocok jd bapakke.. hehehee..
Salam kenal juga dari blogger gag jelas,, hahahaa

J O N K mengatakan...

huehehehe, semangettttttttttttt terusss dueh :D,,, ... ayo kalahkan kesialan , ;) ...

J O N K mengatakan...

wah, tetap semangat :D, walau tgl 13 kena sial.

eh di YAI ya ? wah baru tau saya ...

Erlin mengatakan...

@jong loreng..
Hu uh, di YAI yoi..
hehehe

genial mengatakan...

terus gmn sekarang???

opung chikal mengatakan...

wanna know for real???

Dimas Abi mengatakan...

yah..saya terkesan ama habis gelap terbitlah terang... padahal terkdang pas gelap itu enak, kan misterius...

halah..komen yg aneh..

^^

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Lin, knpa blum posting? Dah seminggu lebih diri mu tak muncul d permukaan...

J O N K mengatakan...

ehm, mau ngucapin lagi ahhh.

MET HARI KARTINI :), semoga jadi penerus perjuangan ibu Kartini ;)

Anonim mengatakan...

insomnia??
begadang jangan begadang...
kalo tiada artinya..
begadang boleh saja..
kalau ada.... ceweknya!!

hahahaha!!

piss ah...
-anonymous-

Anonim mengatakan...

dosen lo bokap gw tuh
nama lo erlin?
kuliah semester berapa mba?
ambil mata kuliah sistem pakar yang kelas senin 13 juli ya?