Minggu, 29 Maret 2009

si DOKTER ANEHhh..

HUft.! HUft.! Huft.!

Gara gara panas dalam ditambah minum obat obatan. Gue dapet masalah besar. Gue ga bisa makan banyak, Perut semakin membuncit, napas sering engos engossan, sampai krisis PD (percaya Diri).

Well, masalah yg dimaksud adalah Susah BAB atau bisa disebut juga SUSAH PUP >_< masi ga bisa PUP.

Karena Nyokab udah ga tahan melihat kemalangan dan penderitaan yg tiada tara anaknya yg manis ini (narsis mode on). Finally, malem2 nyokab mengajak ke klinik MITRA 24 jam.

Sesampai disana, seperti biasa sembari menyerahkan kartu pasien, gue cari tau siapa dokter yg sedang bertugas malam itu ke petugas adminnya. Dan si petugas Admin bilang "Dr. Teguh mba" Dr teguh,?? Who is he?? Baru tau ada Dr yang bernama Teguh disini,??

Setelah dari meja Admin, kita (nyokab & gue) duduk diruang tunggu yg tidak jauh dari meja admin. Disana terlihat ada seorang lelaki dan seorang wanita yg sedang serius menonton sinetron cinta fiiri. Ga lama, kita masuk ke ruang Dokternya. Tanpa sadar, seorang lelaki tadi mengikuti kita dari belakang. Ternyata, DIA lah si DOkter TEGUH yg dimaksud.!

Hmmm.. Gaya dan penampilannya sangat tidak meyakinkan kalo DIA adalah seorang dokter. Memakai kemeja kotak yg dikeluarkan, Jeans, dan sendal jepit teplek. NAmun, malam itu nasib gue ada ditangan Dr TEGUH yg ANEH ini.

Setelah diperiksa ini itu, dia memberikan beberapa resep sambil berkata "Tenang koq bu, saya telah memberi resep pelancar BABnya" si Dr Teguh mencoba menenangkan nyokab yg dari tadi menceritakan keadaan gue yg udah 6 hari ga PUP.

Setelah dari ruang Dokternya, kita duduk lagi di ruang tunggu buat nunggu obatnya. Ga lama si dokter aneh ini kembali duduk persis di depan televisi sambil bertanya ke mba mba disampingnya "ini gimana ceritanya sekarang?" si mba mba itupun menjawab "Itu tuh keluarganya farel makan nasi bungkus, ga berani makan masakannya si fitri, takut diracunin" Tanpa berkata apa2, dan kening yg agak berkerut si DOkter ini serius mengikuti alur cerita Sinetron CINTA FITRI Seasons 3.

YOOO,, OOOLLOOOOOHH,,
Ternyata dokter juga manusia yg suka sinetron emak emak kay agitu. dan gue sama nyokab saling berpandangan lalu tersenyum kecil.

Disepanjang jalan pulang, kita ngerumpiin si DOkter TEGUH aneh ini. HAHAHAA kita menyadari kalo Dokter juga bisa seperti Emak emak.

Sesampai dirumah, Gue langsung minum 4 macam obat yg barusan dikasih. n U KNOW,?? Efek dari obat tsb membuat perut gue berisik kekuruyukan sepanjang malamm,,

Finally, Tengs GOD deeply.!! PAgi pagi GUE BISA PUP..
Arghh..!! Dr TEGUH yg ANEH.. YOU R MY HERO.!! LOVE U Muachh..

2 komentar:

I'm The Chakiman mengatakan...

selamat dech bisa PUP lagi
masih sempet juga nonton cinta fitri di rumah sakit

ninip salam buat fitrinya okay:)

kak_ega_punya cerita mengatakan...

hihihi.. dokter juga manusia punya rasa punya hati.. (ala2 candilnya ex serius band)

wah untung nya sembuh ya :)

nice blog.. tukeran link yuk...