Minggu, 22 Maret 2009

FEVER COMES TO ME..!!

Selasa kemarin, Gue & teman2 kampus berniat untuk donor darah. Yowis, kita langsung pergi ke kantor PMI kramat JAkpus selesai kuliah diantar teriosnya Omi.. Gue seneng dunk.. Emang udah jadwalnya gue untuk donor darah seperti yg di sarankan 3 bulan sekali. Dengan semangat.! gue yg pertama kali maju kedepan untuk di tes darahnya.. Lalu petugas PMI menyuntik jari tengah gue dan mengambil beberapa tetes darah, lalu memasukannya ke alat penghitung kadar hemoglobin, & ga lama alat tsb berbunyi.. tutut tutut.. (maunya sii gue tulis pake i). Dan si Petugas berkata "MAaf mba, Kadar hemoglobin mba tidak mencukupi, mba hanya punya kadar 12,2 sedangkan batas minimal kadar hemoglobin normal 12,5" Merasa seperti anggota AFI yg tereleminasi , gue pun bertanya "Tapi saya punya berat badan _ _ (sensor) ga mungkin kalo hemoglobin saya serendah itu??" Lalu ga mau kalah si Petugas PMI pun menjawab "Berat badan tdk menjamin kalo kadar hemoglobin mba tinggi, mungkin mba selama ini kurang mengkonsumsi Zat besi".

Dengan lemah tergulai, berjalan tertatih tatih gue mendekati teman2 yg sedang duduk menunggu dan memberi tahu mereka bahawa gue telah TERELEMINASI.! & U know,?? Mereka menertawai gue, Ga sampe di situ, Gue pun Sms mamah "MAh, masa IIng ga boleh donor, katanya iing kekurangan ZAt besi" Nyokab meReply SMS "Yaudah gpp sekarang pulang, nanti mamah siapin besi yg banyak dirumah" Loh,? Nyokab yg ANEH..!

Merasa tidak mau terkalahkan..
Hari kamis setelah kuliah selesai, Gue dateng ke PMI sendirian.. & Thx GOd DeepLy.. KAdar hemoglobin gue naik menjadi 13,2. I was success mendonorkan darah sebanyak 250ml,. Tetapi ada Donor darah kali ini merupakan awal mala petaka bagi gue karena..
Hari jum'at, Gue DAPET.!! Eitss.. bukan dapet hadiah, lotre, ato Bingkisan.. Tapi dapet bulanan MENSTRUASii, Ditambah seharian gue ke Universitas BIna Nusantara buat urusin skripsi, pake telat makan siang segala.

Alhasil..
Malamnya gue demam,. FEver Came to me..!! Terpuruk sendiri di Sepinya tengah malam dan kesendirian dikamar. Merasa perlu bantuan gue mencoba untuk memberi tau orang2 rumah yg sedang tertidur lelap dikamarnya masing2. Ok.. Pertama gue mencoba menelepon adek gue Echa tapi ga ada jawaban, lalu gue telp ke adek gue Riski malah di reject, lalu gue telp adek gue Andre gag ada jawaban.! Hufft.!! Finally, gue telp ke HP nyokab malah mailbox yg menjawab, Telp Bokap.. Inget HP bokap lagi di charge di kamar gue.. YAsudahlah, Gue mencoba bangun, keluar dari kamar, dan masuk kekamar nyokab, Argh.!! Seperti menemukan surga, Finally, My MOM healing me..

Dan sampe sekarang.. Gue masi lemah, Badan basah karena keringat dingin,.

Okay, WIsh me HEalth.!!

Tidak ada komentar: