Selasa, 23 September 2008

Ngerayain Ultah diDuFAn,,

Argh,!!!

UMUR GUE UDAH 21 TAHUN,!!!

Peralihan dari 20 tahun ke 21 tahun itu terasaaaa banget,!! terasa tuanya,! hehehe,, Gue udah ngebayangin diumur berkepala 2 ini banyak hal2 yang bakal gue perbuat,, kaya,, ngelulusin kuliah dengan best grade, kerja, cari calon suami, nikah, sampai mungkin punya anak,, hehehe,,

SEnenG bGD,!! umur gue udah bertambah matang,, Tapi ada Sedikit presure,, Misalnya,, Gue harus berusaha menyikapi n menghadapi hidup lebih dewasa,, Berusaha untuk gag terlalu tergantung sama Ortu,, gag terlalu manjalah istilahnya,, hidup harus lebih baik, dan terakhir HIDUP gue diDuNIA berkurang SATU tahun,,, Yah,, mau gimana Lagi,, itulah HIdup,!!

Banyak banget Wish yang gue harap,, n Fortunately,, semua wish gue udah dapet Support Doa dari teman, sahabat, sodara, n Mamah Papah,, HuHUHu,, Thanks All,,

PerayaaanNya,??

GUe ngerayain ULTAH bareng sahabat2 gue (Olin, Vivi, Zura, n Dwi) di DUFAN,!! WAW,,!! SeruwWw BGD,!! apalagi Dufan kemarin ngerasa kaya milik pribadi,, Seppiii,,!! Gag kaya biasanya deh,, yang crowded, n kalo mau naik wahana musti nunggu ngantri berjam2,, Jadi TIPS buat yang Mau keDufan "DATANGLAH KEDUFAN PADA BULAN RAMADHAN TERUTAMA PADA HARI KERJA" Swear,!! DUFAN Sepii,,,

Kita berangkat dari kampus sekitar jam 12 siang, n nyampe jam seteng1,, sebenernya sey,, gue agak beteee banget sama sahabat2Quwh ini,, karena mereka blum ngucapin Birhday Greeting buat gue (HIks,!) Tapi ternyata Mereka buat gue tambah betee,, Gila,!! pas diaRUNG jeram,, Mereka ngajakin 2X nyobain wahana ini,, UDIK banget sey emang,, tapi pas berarung JEram yang kedua,, gag gue sangka mereka udah nyiapin botol2 aqua kosong,, yasuwdahlah,, disiramnya gue sama mereka dari ujung kepala sampe ujung kaki,, BASAH LUAR DALAM,,, (BAGUss,!! Baguss Teman,!! kau membuatku berantakan,, hehehe,,) sambil kaya orang utan teriak2 mereka ngucapin "SELamat Ulang taun yah Ririn,, Happy Birthday Yah ririn,," pas KEluar Dari area wahana ini,, Gue dengan PD bgd berjalan dengan badan gue yang benar2 basah,,

THX Friend,!!

JAM Seteng6,, Qta diusir sama patugas keamanan DUFAn (ya iyalah secara Dufan tutup jam 5, jam seteng6 kita masi photo2,, narsis,!), trus makan di Planet Cafe,,, Trus kita pulang keAlamnya masing2,,

Oya,, gue pingin sey ngeposting sekalian foto2Nya,, tapi blum gue transfer ke PC,, Next posting deh,, fotonya nyusul,,

oK,, Wish ME Luck Guy,,!
n Keep On Fasting,, ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wiw, keren juga tuh. Inspired people to spend fasting time with crazy activity at Dufan, hahaha. Btw, Happy Birtday for/to you, hope god always bless you.
Nice posting, rasanya kaya pengen ngerasain ultah juga nih ^^.
But, mana traktiran buat gw...??
Anonymous

Erlin mengatakan...

Who r U,?? ano,???
jd kan gue gag bisa traktir lo.. hehehe,, (Sok Baikk,,)

gue panggil ano aja iaahh,??

MAkasiii ano,,,