Senin, 11 April 2011

Cinta Lama Bersemi Kembali

Saya Mencoba menghela napas untuk kesekian banyakknya dan mengingatnya mencoba meyakinkan sijantung berdetak spesial untuknya. Dan YAAA,, jantung ini berbisik "Dia adalah Adammu"

Harry Umbara, saya berkenalan dengannya ketika saya masih menginjak bangku SMA, di sebuah kursus bahasa inggris,, Awalnya saya hanya menganggap dia seorang teman sekelas, tapi apa dikata saya jatuh cinta monyet kepadanya. Dengan Cara "Cinta Monyet" hanya dengan bantuan SMS kita pun jadian.

Dengannya untuk pertama kali saya merasakan jatuh cinta dan memiliki seseorang yg saya suka. Bisa dibilang "Cinta Pertama" dan kita pun saling mencintaaaa. Pengalaman berpacaran ala cinta monyet pun kami rasakan, Dia yg memberi saya sekuntum bunga mawar dengan muka menunduk malu, jalan jalan dengan scooternya, berbagi cerita sepanjang pulang kursus, dan masih banyak hal lainnya yg sangat mengena diingatan saya hingga saat ini.

Namun,cerita monyet ini pun berakhir ketika saya mulai masuk kuliah. Saya yg dengan cara egois tingkat tinggi memutus hubungan ini. Keadaan ini dikarenakan saya yg mulai shock beradaptasi dengan lingkungan baru,lingkungan mahasiswa.

Putus, tidak berarti harus putus silaturahmi. Kami pun masih berhubungan, tegur sapa dengan ala kadarnya bahkan terkadang dengan ala malasnya lewat sms, facebook, atau dengan esia yg jaringannya payah.

Dimulai dari akhir tahun 2010 saya dan dia mulai intens bersilaturahmi. Status saya sedang sendiri dan dia juga. Akhirnya tepat tanggal 22 Januari kita pun resmi membuat komitmen untuk besama,, untuk saling mencinta tapiiii,, bukan cinta monyet,, melainkan cinta untuk selama lamanya seperti cinta Adam dan Hawa

4 komentar:

Ila Rizky mengatakan...

hehe.. CLBK ya, mba?.. jadi inget seseorang.. :D

Barra mengatakan...

i love you sayaannkk,,cinta yg membuat aku bersabar utk mendapatkan kamu kembali

Barra mengatakan...

i love you sayannkkk

Anonim mengatakan...

@iia,, iyah CLBK,,

@sayang, makasih yaa