Kamis, 01 Januari 2009

ReSolusi 2009,,


Tahun bertambah satu, umur gue pun berkurang satu,, Semoga di tahun 2009 ini,, gue bisa berbuat jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya,, Emm,,, Bikin resolusi merupakan kewajiban gue yang harus selalu ada,, sebagai motivasi ditahun yang baru,,

RESOLUSI 2009,,

  1. Lulus kuliah
  2. Punya pacar yang baik
  3. Lebih sabar
  4. Tambah dewasa & berpikir panjang
  5. Bisa mengatur keuangan sendiri
  6. Sholat 5 waktu
  7. Banyak Ibadah
  8. Ikut PMI (Program Magang Indosat)
  9. Liburan ke Lombok sama sahabat2ku,,
  10. D last but not least,, gak ceroboh, gak terlalu polos, gak lemot, gak boros, gak cuek,, hehehe,,
Mudah2an deh,, semua yang gue cita2kan seperti yang diatas,, bisa gue dapetin diTahun 2009 ini,, Amiiinnn,,

By d way, anyway, busway,,
Tadi malem gue ngerayain taun baru di Rumah Dwi,, rencana sebelumnya siy mau di Puncak, tapi karena kita semua (Gue n Sahabat2) gak dapet izin dari Ortu,, Yasuwdah lah,, kita ngerayain dengan sederhana dirumah Dwi di daerah jatibening,,

Sore2 gue dateng, Ngerjain tugas yang belum kelar,, Tugas MPPL (manajemen Proyek Perangkat Lunak),.. Bete n Mentok tugas susah banget, kita

Tidak ada komentar: