Sabtu, 13 Desember 2008

Persahabatan bagai kepompong,,


Gue Merasa bangga d,, punya sahabat2 yang solid banget sama gue,, Mereka selalu ada buat gue,, Saat gue senang, susah, atau duka.
Gue sayang banget sama mereka,,

Zura,, yang kecentilan,,
Olin,, yang suaranya cempreng,,
Vivi,, Yang baru punya pencetan baru dipipi kirinya,, (peace)
Dwi,, yang Imutt,,
Riki,, yang selalu sok cool,,
Didik,, yang paling ganteng,, (GUbrak)

Gak terbayang deh,, kalau dihidup gue gak ada mereka. Mungkin hidup gue cuma seperti kertas putih tulis yang cuma penuh dengan garis.

Akhir2 ini,, kita sering jalan bareng,,

keAncol, Makan Ayam Bakar Mas mono keTebet, KeBlokM, Makan nasi Bebek yang Sumpah Pedes banget diRawamangun, sampai donor darah bareng diPMI Kramat,,

Terakhir, kemarin malam makan ayam bakar diRawamangun,, Rencananya siy mau makan nasi bebek lagi, tapi sayang banget,, warungnya tutup,, yasudahlahh,, kita (11Orang) muter2 cari makan,, akhirnya dapat tempat di rawamangun juga. Hmm,, OTW,, I got bad Accident, gue JAtuhh,!! Huft,! malu banget,, ini gara2 motornya riki gak ada rem depannya. Untungnya, kita gak terluka sama sekali. (Buat Riki,, Thanks ya,, lo mau gue jadiin matras gue pas jatoh,!! hahaha)

Pokoknya I Love U All,,,

Tidak ada komentar: