Minggu, 01 Juni 2008

aLONE

Jomblo,,

itulah gue sekarang,,
ngejomblo itu enak juga,, karena gue bisa lebih konsen kekuliah & keluarga gue,,
gue juga sekarang lebih sering dirumah bantu2 perusahaan bokap, walau masi lebih banyak ngerecokin,, maklum khan baru belajar,!!

Sometime,,
gue juga iri sama sama Olin yang setiap hari dijemput kuliah sama Omy, Jawa n Dwi yang selalu berdua2an, Nena yang selalu mensupport yudha walaupun mereka lagi jauhan. HU,Hu SO SWEET,,

GUe juga sensitif banget, kalo ngeliat ada co ce lagi mesra2an ato duduk berdua kayanya pingin gue pisahin mereka, (Uh, JAhat banget ye gue,?)

Emang itu yang gue rasain sekarang, contohnya neh,, pas didepan kampus lagi nyari makan sama Olin, tiba2 aja gue ngeliat banyak co ce yang lagi pada mojok,, langsung respect gue,, "Lin, banyak orang pacaran ya,? RISIH gue,, (dengan muka jutek)". si Olin cuma jawab "Emang",,

BOkap gue,, selalu ngecengin gue"aduh, Nino mana ya,?? koq nino ga pernah dateng lagi,?? ato ada nino yang baru ya,? koq papah ga ngeliat iing bawa pacar baru sey,, papah kangen neh mau ketemu cowo baru,," UHhh,, Bokap gue yang ANEH,!! (masa jeruk makan jeruk,!)

Nyokab gue,, Doi orangnya plinplan banget,, kadang nyusuh gue ngejomblo aja sampe gue udah kerja, tapi sometime nyokab nyuruh gue cepet2 merid,, (Busyet,, Cowo aja belum punya,,)

Intinya, ngejomblo ato punya pacar,, sama aja sey, tergantung kita menyikapinya (cielahh,,). Kalo punya pacar Alhamdulillah,, n kalo ngeJOmblo ya CArii,!! (Loh,?)

Untuk sekarang sey,, gue pingin sendiri dulu,, ALONEEe n who knows tomorrow I will meet a new one,?/ He,ha,he,ha,,

Oya, temen gue tanggal 7 Juni nikah,,!! di Invitation CardNya ditulis "Untuk Erlin & PArtner"" HU,hu,hu,, Cariin gue Partner duonxx,,!!

3 komentar:

seezqo mengatakan...

nikmatin aja dulu masa jomblonya :)

Btw slide nya Ok2 banget tuh picturenya

Erlin mengatakan...

wah,, makasi,,
thanx ya,, udah mau mampir keblog gue,,
lw jadi orang pertama yang posting loh,,
tapi lain kali kasi saran n kritikannya ya,,

Noval Dias mengatakan...

nih, gw udah nngeliat blog lw... keren keren... lumayan lah... gak bisa di bilang cupu...


btw, sorry baru sekarang di bales, soalnya abis ulangan (mau liat lebih jelas ada di blog gw)


oke... thanks yaph!!!