heiiii,,
Sekarang gue udah kerja lohh,, di Bank yg punya timeline TERDEPAN, TERPERCAYA, TUMBUH BERSAMA ANDA" Tau dongg??? alhamdulillah,, walau masih jadi pelaksana Fontliner, tapi sejak gue tanda tangan kontrak, gue punya passion. Frontliner hanya batu loncatan untuk mendapatkan karir yang lebih baik lagi. Sekarang gue ditempatin di cabang dekat rumah. Yaaa,, hanya 15 menit dari rumah sudah sampai dikantor. berangkat dari rumah jam 7 kurang sampai kantor jam 7 lewat. Jam setengah 8 briefing,, jam 8 siap tempur buka counter teller sampai jam 12 an lewat baru istirahat. Waktu istirahat dikasi 1 jam. Tapi pelaksanaannya enggak segitu, setengah jam udah stand by duduk manis lagi melayani nasabah. Gak tega liat antrian panjang. Jam 3 teng Pelayanan Bank CLOSED. Artinya,, gue harus klop2an,,
Nah,, bagian ini yg bikin scote jantung tiap hari. Bagian ini pula yg membuat moto hidup gue berubah menjadi TIADA HARI YANG INDAH SELAIN HARI YANG KLOP.. guys gue pernah 2 kali selisih kurang,, yg artinya selisih itu harus ditombok pakai uang sendiri. Menjadi seorang Teller itu sumpah gak gampang loh,, Bayangin gue harus hafalin kode transaksi yg begitu banyaknya, Gue harus hitung uang nasabah dgn benar, transaksi gak boleh salah, selalu tersenyum melayani nasabah walau hati lagi galau *curcol*, belum lagi harus siap2 mulut berbusa untuk hadapin nasabah yang banyak nanya,terus harus jalanin marketing juga, jual kartu kredit, tawarin asuransi, mesin edc, dan lainnya. Cara pelayanan juga selalu dipantau. Karena Fontliner dapat penilaian dari MRI. Oiya,, untuk pelayanan MRI Bank tempat saya keja sudah 4 kali berturut turut mendapatkan penghargaan best service no 1. Kebayang dong gimana gue juga ikut andil mempertahankan best serice. Lelah sihh untuk ngejalaninya, tapi secara gak sadar itu semua melatih kemampuan gue yang secara pasti akan terus membaik,,
Banyak banget pengalaman yang sudah gue dapat selama menjadi seorang teller,, dan gue menikmatinyaaaa..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar